Angry Bird Seasons Game

Kali ini saya share angry bird yang beda dengan game angry bird yang saya share sebelumnya , dari menu tampilan pun berbeda , dari yang lama saya mencoba menu yang pertama, versinya ternyata hallowen semua , nih ss , menu dan hallowennya :
nih tampilan menu angry bird
kalau di angry bird yang lama kan cuman satu mode game, tapi kali ini ada beberapa mode game :)
mode hallowen
Keterangan :
  • 100% work
  • password untuk mediafire : jalankesukaanku@kaskus
  • Password untuk winrar : senseman
Ketika instalasi lihat gambar ini dulu :
lihat lingkaran merah, centang atau tandai semua kotak
Lihat pesan diatas, ada lingkaran merah, centang atau tandai semua kotak yang saya lingkari itu , kalau anda tidak menandai semua kotak itu, saya yakin anda tidak akan bisa memainkan game ini :mrgreen: , karena saya sudah mencobanya, selamat mencoba dulu Untuk menggunakannya silahkan   DOWNLOAD
 

 




Comments